Custom Rom Andromax B16c2h Dual Gsm
cara internet pakai gsm pada andromax c3
1. cara internet pakai gsm pada andromax c3
isi paketan dulu mas
2. cara internet pake gsm andromax c3
kalo andromax c3 nggak bisa karena software dan hardware telah diroot oleh pabrik agar internetnya asli dari CDMA(smartfren).
tapi kalo agan pake andromax C masih bisa diakalin dengan di hack softwarenyaKalau andromax c3 engga bisa
3. cara internet gsm di andromax c3 kitkat??
di Root aja Hp nya....
4. cara mengaktifkan internet gsm di andromax c3
ga bisa itu c2 juga ga bisa ,keluaran versi ini ga bisa gsm bisanya kartu smartfren aja yg bisa internet , kalo aku sih pake bolt aja biar cepet abiis
#semogamembantu
5. cara internet di andromax c3 kitkat dengan gsm
1. Nyalakan paketan internetnya
2. Buka browser
3. Sudah
Saya juga gitu duluGak bisa,c3 saya yang bisa dipake internetan cuman kartu smartfren aja,walaupun sudah saya isi kartu xl tetap gak bisa buat paketan xl.
6. cara instal rom REMIX PLUS+ [v2.5] MINI S3 Custom Rom [Kernel] untuk galyong
check this image...hope u mean.
7. apakah custom rom bisa diupdate?
Bisa, kalau sudah rilis/ada updatetanya. Biasanya bisa langsung update (kalau ada fitur update di custom romnya) atau dengan cara flash custom rom yang baru/update lewat custom recovery (CWM, TWRP, Phill Touch)
Semoga membantu...
8. berikan cara unlock gsm di andromax A nomer bentukan v12.1
Di jalantikus biasanya ada tutorial nya tuh, atau ngga di YouTube biar jelasnya.
9. cara internet gsm di andromax c3 kitkat
setaau ane kalo andromax c3 nggak bisa gan, karena software dan hardware telah diroot oleh pabrik agar internetnya asli dari CDMA(smartfren).
tapi kalo agan pake andromax C masih bisa diakalin dengan di hack softwarenya!...
10. apakah flashing pada android bisa untuk mengembalikan rom android dari custom rom menjadi rom original ? apa hanya untuk mengatasi bootloop ?
flashing bisa mengembalikan rom original dgn cara flashing memakai file rom original
11. custom rom itu apa? dan kegunaannya untuk apa?
custom rom itu rom yang dimodifikasi dari stock rom bawaan biasanya kernel di tweak seoptimal mungkin agar mendapatkan performa yang lebih bagus dari pada stock rom Custom ROM adalah sebuah sistem operasi oprekan yang tidak terikat lagi ke vendor tertentu, melainkan sudah berdiri sendiri lengkap dengan kernel, service, driver, aplikasi dan sistem file pendukung lainnya sehingga dapat berjalan dalam perangkat.
Kegunaan Custom ROM pada android antara lain :
- Dapat mengubah tampilan android sesuai keinginan pengguna
- Memperbaiki kelemahan ROM yang dirilis dari vendor
Semoga membantu, maaf klo salah:)
12. cara internet dengan gsm di hp andromax c3
1. Download aplikasi Any Cut,
2. Instalkan aplikasi Any Cut yang telah sobat download.
3. Masuk ke menu dan buka bagian widget.
4. Sentuh dan tahan widget Any Cut dan masukan ke Home Screen.
5. Akan muncul menu Any Cut, pilih Activity.
6. Muncul menu Choose Activity, pilih APNs. Jika terdapat 2 buah, pilih yang bagian bawah.
7. Ubah nama sortcut sesuai keinginan lalu pilih OK.
8. Lakukan lagi langkah 3 sampai 5.
9. Untuk choose activity kali ini, pilih Select Subscriptions. Jika terdapat 2 buah, pilih yang bawah.
10. Ubah nama sortcut sesuai keinginan lalu pilih OK.
11. Masuk ke Home Screen, lalu buka sortcut dari Select Subscriptions tadi.
12. Hapus centang bagian RUIM pada CDMA dan klik OK.
13. Sinyal pada Smartfren (CDMA) akan hilang dan koneksi DATA akan dimatikan. Hidupkan kembali koneksi DATA.
Selesai
Buka sort cut dari APNs. Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM
Selanjutnya tunggu dulu beberapa saat, kemudian coba buka google.com saja. Karena sinyal Smartfren hilang, maka akan muncul sinyal GPRS dari GSM. Maka jaringan internet pada Smartfren Andromax telah dapat diakses dengan GSM.
13. bagaimana cara ganti custom rom pada androud galaxy y
Dengan cara Flashing hp Galaxy Y kamu pake Program Flashing di komputer atau laptop, Custom Rom bisa di cari dan di download dari internet begitu juga dengan program Flashing nya
14. Ada Yang Tau Custom Rom Buat Oppo Joy 3 (a11w)?, Atau Custom Rom HP Lain Tapi Cocok Buat Oppo Joy 3
Coba cek grub facebook saja
rata" oppo menggunakan Mediatek ,jadi untuk porting ROMnya cukup mudah ,lain dengan snapdragon
15. fungsi dari custom rom dan stock rom
Jawaban:
SEMOGA BERMANFAAT
Penjelasan:
Kegunaan Custom ROM di Android. ... ROM atau Read Only Memory adalah jenis memori yang hanya bersifat “dibaca-aja” alias tidak bisa diinstalin ulang. Atau di-rewrite dengan file file baru. ROM sendiri berfungsi untuk menyimpan file-file atau data yang digunakan untuk menjalankan sebuah perangkat.
Stock ROM
ROM yang ada sejak membuka perangkat elektronik dari pembungkusnya sesaat setelah dibeli dari toko/distributor adalah Stock ROM, bisa disebut juga ROM orisinil. Dan ROM ini adalah official software yang diberikan Pabrikan perangkat elektronik yang disebut OEM (Original Equipment Manufacture).
Post a Comment for "Custom Rom Andromax B16c2h Dual Gsm"