Format Daftar Hadir Rapat Excel
Format Cara membuat daftar hadir rapat?
1. Format Cara membuat daftar hadir rapat?
memblokir surat /menghapus dan membuat ulang
2. Apa perbedaan antara notulen rapat dengan daftar hadir rapat
Jawaban:
notulen adalah naskah dinas yang memuat catatan jalanya kegiatan sidang,rapat
daftar hadir adalah catatan yang memuat kehadiran seseorang dalam suatu acara
Jawaban:
jawabanya adalah
Penjelasan:
beda tulisan
3. apa yang kamu ketahui tentang Daftar hadir rapat?
daftar orang yg datang ke rapat itu mungkin:v
4. Format bilangan rupiah pada excel
Mungkin RP :'v
semoga membantu :'v
5. Cara membuat daftar hadir mingguan siswa di Microsoft excel
Penjelasan:
1. Pertama kita buat rumus untuk merekap data kehadiran terlebih dahulu :
Pada cell J5 ketikan =COUNTIF(D6:I6;”H”)
Penjelasan :
COUNTIF artinya akan dihitung jika, D6:I6 yaitu range/rentang yaitu dari hari senin s/d sabtu, H merupakan kriterian jadi data akan terhitung jika pada rentang hari pembelajaran ditulis dengan kriteria huruf “H“.
2. Buat rumus untuk merekap data Absensi Sakit (S) :
Pada cell K5 ketikan =COUNTIF(D6:I6;”S“) range masih sama, hanya diubah pada kriteria menjadi “S” untuk sakit .
3. Buat rumus untuk merekap data Absensi Izin (I) :
Pada cell L5 ketikan =COUNTIF(D6:I6;”I”) range masih sama, hanya diubah pada kriteria menjadi “I” untuk Izin
4. Buat rumus untuk merekap data Absensi Alpa (A) :
Pada cell M5 ketikan =COUNTIF(D6:I6;”A”) range masih sama, hanya diubah pada kriteria menjadi “A” untuk Alpha
Selanjutnya kita select keempat cell yang tadi kita buat dan kita drag/tarik rumusnya kebawah sampai seluruh data santri.
6. coba berika salah satu contoh rapat formal ! membuat susuan acara agenda yang di bahas saat rapat daftar hadir undangan rapat
membuat susunan acara
semoga membantu membuat susunan acara
7. Pembuatan format daftar akun (rekening) dengan memanfaatkan rumus fungsi Excel bertujuan
Jawaban:
mempermudah, mempercepat, mengurangi kesalahan dalam memposting akun
Penjelasan:
8. bentuk format pada excel?
format file pada excel 2003 adalah xls
format file pada excel 2007 adalah xlsx
# maaf bila salah
Format Ms. Excel 2007:
- Excel Workbook
- Excel Macro-Enabled Workbook
- Excel Binary Workbook
- Excel 97-2003 Workbook
- Find add-ins for others file formats
- Other Formats
Semoga Membantu!
9. Format mata uang pada excel adalah
Jawaban:
Pilih sel yang ingin Anda format, lalu dalam grup angka pada tab Beranda , klik panah bawah dalam kotak format angka .Pilih mata uang atau akuntansi.Excel untuk web menerapkan simbol mata uang default dan tempat desimal yang sesuai dalam sel yang Anda pilih.#SemogaMembantu
#SemangatBelajar
10. format ekstensi dari ms excel adalah
Jawaban:
.xlsx
Penjelasan:
.xlsx adalah ekstensi yang umum digunakan oleh microsoft excel
.xls adalah ekstensi yang umum digunakan oleh microsoft excel 97-2003
11. ^'Sebutkan macam-macam format angka pada excel
Semoga bermanfaat...
12. Format file microsoft excel adalah .xls dan .xlsx selain itu ada beberapa format file lainya yang dapat dibuka atau ada pada microsoft excel, sebutkan 5 format file tersebut!!!!
Jawaban:
1. .xlsm
2. .xlsb
3. .xltx
4. .xltm
5. .xlt
13. 1. Apa perbedaan tab format dan ikon format pada ms. Excel? 2. Mengapa pada ms. Excel, pada alignment tidak ada justify? 3. Kapan ribbon tab format muncul pada ms. Excel? Tolong yah!!
perbedaannya ada pada muka loe sama muka gue
14. Daftar hadir peserta rapat cukup dilampirkan dalam notula jika peserta rapat
Jawaban:
Ketentuan pelampiran daftar hadir peserta rapat adalah sebagai berikut.
Daftar hadir peserta rapat cukup dilampirkan dalam notula jika peserta rapat yang hadir cukup banyak. Ketentuan cukup banyak di sini ialah mencapai puluhan peserta.
Penjelasan:
Pelampiran daftar hadir dilakukan karena inti dari sebuah rapat bukan terletak pada daftar hadir pesertanya. meski kehadiran peserta diperlukan untuk mencapai kuorum, namun inti dari sebuah rapat terletak pada isi yang dilakukan di dalamnya. Oleh karena itu, informasi pendukung seperti daftar hadir peserta cukup dilampirkan.
Pelajari lebih lanjut tentang materi notula pada https://brainly.co.id/tugas/10833701
#BelajarBersamaBrainly
15. dalam sebuah rapat diketahui 60% orang yang hadir adalah perempuan dan 40% dari yang hadir sudah mengisi daftar hadir kemudian sebanyak 20 orang laki-laki yang kesemuanya sudah mengisi daftar hadir bergabung sehingga sekarang jumlah perempuan menjadi 58%. peserta yang telah mengisi daftar hadir sekarang adalah?
20 org laki" = 2 %
maka 10=1%
40 % sudah mengisi daftar hadir => 40 x 10 = 400 org yg sudh mengisi.
jumlah yg sdh mengisi= 20+400=420 org
maaf kalo salah.peserta yg sudah mengisi daftar hadir sudah 28 orang
Post a Comment for "Format Daftar Hadir Rapat Excel"