Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi Komputer Kelas 4 Sd


Materi Komputer Kelas 4 Sd

1.youtube untuk nonton....a. nonton video penting/pembelajaranb.menggambarc. membuat video2.kalau sudah selesai menggunakan komputer sebaiknya di...a. dibiarkanb. dimatikan c. dihidupkan3. komputer yang bisa dibawa-bawa disebut...a.laptopb. monitorc. keyboard/mouse4.. Untuk menggerakan kursor aku menggunakan….. yang bentuknya seperti tikusa. monitorb. keyboardc. mouse5. aku senang belajar mewarnai di komputer menggunakan aplikasi...a. MS Wordb. paintc. MS powerpoint6.AYah sedang mengetik surat di...a. komputerb. bukuc. kertas7. Alat yang digunakan untuk mengetik pada komputer di sebut...a.keyboardb. monitorc. speaker8. Alat komputer yang bentuknya seperti tikus dalah...a.monitorb. mousec. keyboard9. Ketika bertamu, kita harus memencet .... terlebih dahulua. handphoneb. bellc. pintu10. alat komputer yang bisa mengeluarkan atau menghasilkan suara juga disebut...a. monitorb. speakerc. keyboardmateri: TIK (teknologi informasi komunikasi)kelas: 1 sd​

Daftar Isi

1. 1.youtube untuk nonton....a. nonton video penting/pembelajaranb.menggambarc. membuat video2.kalau sudah selesai menggunakan komputer sebaiknya di...a. dibiarkanb. dimatikan c. dihidupkan3. komputer yang bisa dibawa-bawa disebut...a.laptopb. monitorc. keyboard/mouse4.. Untuk menggerakan kursor aku menggunakan….. yang bentuknya seperti tikusa. monitorb. keyboardc. mouse5. aku senang belajar mewarnai di komputer menggunakan aplikasi...a. MS Wordb. paintc. MS powerpoint6.AYah sedang mengetik surat di...a. komputerb. bukuc. kertas7. Alat yang digunakan untuk mengetik pada komputer di sebut...a.keyboardb. monitorc. speaker8. Alat komputer yang bentuknya seperti tikus dalah...a.monitorb. mousec. keyboard9. Ketika bertamu, kita harus memencet .... terlebih dahulua. handphoneb. bellc. pintu10. alat komputer yang bisa mengeluarkan atau menghasilkan suara juga disebut...a. monitorb. speakerc. keyboardmateri: TIK (teknologi informasi komunikasi)kelas: 1 sd​


Jawaban:

1. a. nonton video penting/pembelajaran

2. b. dimatikan

3. a. laptop

4. c. mouse

5. b. paint

6. a. komputer

7. a. keyboard

8. b. mouse

9. b. bell

10. b. speaker

Jawaban:

1. a. nonton video penting/pembelajaran

2. b. dimatikan

3. A. laptop

4. C. Mouse

5. B. Paint

6. A. Komputer

7. A. Keyboard

8. B. Mouse

9. B. Bell

10. B. Speaker

Penjelasan:

Semoga membantu


2. Selama masa Pandemi Covid’19 pembelajaran dilakukan tanpa adanya tatap muka langsung antara guru dan siswa, anda diminta untuk merancang pembelajaran untuk siswa SD kelas IV agar dapat mendeskripsikan indra pengecap ( lidah ) dan fungsinya dengan capaian pembelajaran berikut : Topik/Judul : Indra Perasa/ Pengecap ( Lidah ) Sasaran : SD Kelas 4 Kompetensi Dasar : Mendeskripsikan hubungan antara struktur panca indera dengan fungsinya. Indikator : Mendeskripsikan indra pengecap ( lidah ) dan fungsinya Tujuan Pembelajaran : Setelah menonton tayangan ini, siswa diharapkan : 1. Siswa melakukan praktik mengecap pada ujung lidah, pinggir lidah, ujung dan ujung-tengah lidah, pangkal atau belakang lidah dengan bahan makanan yang ada disekitar rumah 2. Siswa dapat menyebutkan bagian indra perasa beserta fungsinya dengan benar. 3. Siswa dapat menyebutkan contoh bahan makanan yang berasa manis, asah, pahit, asin Tentukan metode, media, materi, rencana kegiatan dan evaluasi menggunakan model ASSURE (buat dalam tabel) sesuai capaian pembelajaran diatas.Butuh jawaban yang cepat dan berkualitas.Percayakan ke Master Joki.Kami menyediakan paket jawaban ujian susulan:✓Statistika Pendidikan PEMA 4201✓Manajemen Berbasis Sekolah IDIK 4012✓Pengantar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus PDGK 4407✓Pendidikan Ips di Sd PDGK 4106✓Pembelajaran Pkn di SD PDGK 4201 ✓komputer dan media pembelajaran IDIK 4010✓Evaluasi pembelajaran di Sd PDGK 4301✓Paket jawaban lengkap cuman 35.000✓Paket Persoal cuman 10kPaket termurah tetapi Bukan murahan. Jika berminat langsung chat via wa :081265436486. ​


Jawaban:

ini ceritanya lagi promosi ?!


3. 1. James Naismith merupakan penemu a. Bola Sepakb. Bola Takraw c. Bola Basket2. Modernisasi membawa perubahan social dalam masyarakat dari kehidupan yang....menjadi moderna. Majub. Canggihc. Tradisionald. Mutakhir3. Julukan bagi bapak Teknologi Indonesia yaitua. B.J Habibie b. Mochammad Hattac. Susilo Bambang Yudhoyonod. Ir. Soekarno4. Manfaat komputer dalam bidang pendidikan adalaha. Sebagai sarana hiburanb. Media ilmu pengetahuanc. Sarana penyebaran berita hoaxd. Menurunkan prestasi belajar5. Seorang kulit hitam berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi penemu lampu lalu lintas adalaha. Charles Goodyearb. Garret Augustus Morganc. Thomas dan Dunlopd. John Login Baird6. Untuk menyalurkan barang-barang online ke konsumen, kita membutuhkan alat... a. Komunikasib. Produksic. Konsumsid. Transportasi7. Keuntungan alat transportasi tradisional adalaha. Tidak menyebabkan pencemaran udarab. Menggantikan tenaga manusia atau hewanc. Lebih cepat atau sampai Tujuan d. Dapat mengangkut banyak orang8. Pada awalnya komputer digunakan untuka. Alat hiburanb. Alat transportasic. Alat berhitungd. Alat Komunikasi9. Sebuah tayangan berita di televisi menampilkan festival budaya khas salah satu provinsi di Indonesia. Dampak dari penayangan berita tersebut adalaha. Meningkatkan perpecahan antar warga yang memiliki budaya berbedab. Menimbulkan rasa iri suku lain karena budayanya tidak diliputc. Mengganggu proses belajar anak dirumahd. Menambah pengetahuan mengenai budaya daerah lain10. Sebagian besar petani sudah menggunakan teknologi dalam bertani. Alat teknologi modern yang digunakan petani untuk membantu menggarap sawah adalah... a. Cangkulb. Traktorc. Garuk tanahd. GasrokSoal kelas : 6 Sdmateri :-Tokoh penemu -Dampak penemuan baru bagi masyarakat dan peran teknologi dalam perubahan masyarakatMohon bantuannya yaa:) ​


Jawaban:

1. c

2.c

3.a

4.b

5.b

6.d

7.a

8.c

9.d

10.b

Penjelasan:

semoga membantu


Video Terkait


Post a Comment for "Materi Komputer Kelas 4 Sd"